(Selesai) Illuminati,Dajjal,Freemason,Lucifer,Satanic,666,Ufo di Mata Salafy

Jumat, 12 Oktober 2012 | komentar

Bismillah - alhamdulillah,hanya karena atas izin dan rahmat Allah Subhanahu wa Ta'ala,penulis dapat melanjutkan kembali dalam melanjutkan pembahasan sesi terakhir seputar Dajjal,Freemasonry,illuminati,SatAnic,Lucifer,666,UFO dan Illuminati.
Semua disandarkan menurut Al-Qur'an dan Assunnah,bukan sekedar pemahaman,perkiraan,prasangka,syubhat maupun campur tangan sebuah kelompok atau golongan.

Setelah pada artikel ke-3 pada tema ini beberapa waktu yang lalu,kita mendapatkan kesimpulan bahwasannya:

-Fenomena illuminati,freemasonry,satanic,lucifer,666 dan sejenisnya hanyalah sebuah praktek kaum kuffar dalam mengabdi kepada iblis,sedang kita tahu bahwa kaum muslimin sudah dijelaskan baik dalam Al-Qur'an dan Sunnah bahwa iblis (syetan) adalah musuh yang nyata.

-Praktek 'konspirasi dan propaganda' ini sangat rentan menggiring kita pada bentuk kesyirikan dan bid'ah.

-Fenomena tersebut juga merupakan fitnah,sehingga hanya akan diikuti oleh para kaum kuffar,munafikun dari para kaum muslimin dan muslim yang sudah mulai terkikis ke-tauhid-annya.

-Dajjal bukan sebuah simbol atau bentuk propaganda maupun konspirasi,melainkan Ad-Dajjal adalah seorang pemuda dari bani adam,lelaki,berbadan besar,pendek,berambut keriting,buta mata sebelah kanan,dan ciri-ciri fisik yang lain seperti yang sudah dibahas pada artikel ke-3.

-UFO,jin? manusia? atau apa? ada dan benarkah keberadaannya?,
Ketahui dan yakinlah bahwa dalam Al-Qur'an,Allah subhanahu wa ta'ala hanya menyebutkan adanya manusia,malaikat,jin,hewan dan tubuh-tumbuhan.Adapun pengetahuan selain itu adalah bukan hak kita lagi,kendati demikian Allah subhanahu wa ta'ala maha mengetahui atas segala sesuatu.

-Dengan adanya 'makar' mereka telah jelas bahwasannya para kaum muslimin saat ini diambang sebuah fitnah yang sangat besar,meskipun pada saat artikel ini dipublikasikan,fitnah besar tersebut bukan fitnah dari Dajjal.

-Kenali diri kita,agama kita (Allah dan Rasul-Nya),manhaj kita,tujuan hidup kita,serta siapa yang telah menciptakan dan untuk siapa kita telah diciptakan.

-Praktek 'makar 'mereka justru memberitahukan dan membenarkan Al-Qur'an,bahwa mereka kaum kuffar tidak akan berhenti 'mendzalimi' kaum muslimin sampai kaum muslimin tersebut mengikuti mereka.

-Bentuk penyimpangan seperti Zodiak,Primbon,Dukun Ramal,Santet (Guna-guna termasuk susuk,penglaris pent-),dan sejenisnya,kaum muslimin yang berakal tentu sudah menganggap hal tersebut adalah jahil dan kufur,namun justru yang seharusnya kita tinggalkan dan harus lebih menjadi perhatian kita adalah bentuk syirik 'tersembunyi' yang akan menggiring kita pada kesyirikan yang nyata.

-Jangan menelan mentah-mentah sebuah berita dari berbagai media terutama televisi dan dalam dunia internet,perlu dikaji kembali dan wajib disandarkan pada Al-Qur'an dan Assunnah yang shahih.

-KETAHUILAH SAUDARA SAUDARIKU!!!,hampir seluruh tayangan televisi saat ini,TERKHUSUS dalam berbagai program-program hiburan (baik untuk dewasa dan anak-anak pent-),adalah bentuk 'CUCI OTAK' dalam usaha meninggalkan Islam yang kaffah.Waspadalah!!!

Untuk edisi berikutnya,penulis mengajak para pembaca yang budiman untuk menanggapi beberapa testi yang masih berkaitan dengan 'fitnah',akan kita bahas satu persatu juga akan kami sediakan pula ruang komentar dibawah setiap artikel yang akan dipublikasikan ini,diantara yang akan dibahas nanti adalah seputar;

1.Pemahaman yang berbeda lebih berbahaya dari pada pemahaman yang keliru.

2.Berbagai aksi dalam menghadapi bentuk 'provokasi' seperti reaksi menghadapi penghinaan nabi dalam film dan karikatur adalah bukti lemahnya iman Islam.

3.Para penghujat manhaj salaf yang dilakukan oleh beberapa 'pihak' yang 'mengatasnamakan' atau memang dari dalam tubuh Islam itu sendiri,adalah bukti nyata sesatnya sebuah bid'ah meskipun itu dipandang sebuah kebaikan.

4.Fitnah yang menggelikan adalah fitnah dari penisbatan bahwa 'salafy adalah sesat','salafy palsu','salafy wahaby'.

5.Orang yang saat ini terpedaya adalah orang yang belum menyadari bahwa sesuatu yang haq hari ini sebagian besar telah menjadi baatil dan yang baatil telah menjadi haq.

6.Doktrin dan dilema antara Bom,Teroris dan Islam.

7.Islamphobia,istilah sekarang dalam usaha meninggalkan ilmu syar'i.

Insya Allah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger