Illuminati,Ad-Dajjal,Freemason,Lucifer,Satanic,666 di Mata Salafy (Bag.1)

Jumat, 31 Agustus 2012 | komentar

Illuminati,Apa itu Illuminati?

Illuminati atau organisasi apapun itu,yang tidak sesuai dengan Al-Qur'an dan Sunnah maka ia sesat tentu jika hal ini mengacu pada kekufuran bahkan jika menjadikannya sebagai 'kitab suci' dalam sepak terjangnya.

Illuminati,yang konon adalah sebuah 'organisasi rahasia' yang dalam prakteknya melestarikan sepak terjang syetan dalam menguasai dunia memang bukan sebuah fenomena aneh dan tak perlu kita selami sehingga meninggalkan kita dari belajar ilmu syar'i.

Dari sini banyak syubhat dan terbentur pada permasalahan:

'salafy itu kolot dan tak mau tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam kancah 'tata dunia baru' atau NWO (New World Order) yang akan memicu Perang Dunia III,sehingga tidak disadari Indonesia pun menjadi salah satu negara yang ikut bertanggung jawab terhadap hal tersebut dengan antek-antek illuminati di dalamnya'

Kita kembali ke awal permasalahan,dan kita akan mendapat pertanyaan:


-apakah illuminati benar-benar ada?
-apakah illuminati hanya sebuah propaganda kaum kuffar?
-adakah organisasi yang sejenis dengan illuminati?
-siapakah target illuminati?
-jenis dan seperti apakah produk-produk illuminati?
-bagaiamana langkah dan cara illuminati dalam sepak terjangnya?
-adakah dari Al-Qur'an maupun Assunnah yang membahas masalah seperti kasus illuminati?

Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang akan menguras otak kita sehingga dapat lambat laun menggiring kita menjauhi ilmu syar'i.
Bagaimana jika 'kasus' yang menyibukkan diri kita ini justru 'tentara-tentara dajjal' yang mana adalah sebuah fitnah yang besar?

Illuminati yang selalu diidentikan dengan simbol-simbol seperti kepala kambing,pentagram,segitiga dengan mata satu didalamnya,membuat berbagai 'trauma enigma' yang bak air akan cepat menyebar dan berpengaru kepada semua aspek kehidupan seperti;produk2 yang mengandung 'logo/simbol' ini selalu akan diidentikan dengan illuminati.
Hal seperti ini pasti tidak akan 'menguras waktu' kita jika sebagai umat muslim berusaha istiqomah dan ikhlas mengamalkan sunnah-sunnah Rasululloh.

Dari berbagai kasus 'Illuminati' yang telah terjadi,hampir semua mengacu dalam bidang yang telah diharamkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.Seperti halnya musik,film,hiburan dan sejenisnya.

Jika kaffah dalam menempuh manhaj salaf -insya Allah- akankah kita termasuk orang-orang yang akan 'mengkonsumsi' produk2 illuminati ini(jika organisasi ini benar-benar ada pent-)?

Seperti kasus K-Pop,Lady Gaga Illuminati maupun jenis2 musik lainnya yang kerap dikait2kan dengan illuminati,akankah kita sebagai umat muslim akan terjebak didalamnya? Insya Allah tidak,karena Allah Subhanahu wa Ta'ala melalui rasulNya sudah jelas mengharamkan musik dan hiburan yang jelas menuntun kepada kekufuran.
Silakan klik Di SINI untuk informasi lebih lanjut.

Kasus lain seperti acara sebuah televisi swasta yang mana akhir2 ni ada beberapa pihak yang menganggap 'lawakan' berunsur illuminati dalam sebuah program TV tersebut, 'OVJ' sarat dan berbau illuminati.
Jangankan sebelum anggapan ini ada,acara hiburan seperti lawakan (bahkan ada yang menyangut masalah agama na'udzubillah pent-) bukankah ada ancaman untuk ini?


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:


وَيْلٌ لِلَّذِي يُحَدِّثُ فَيَكْذِبُ لِيُضْحِكَ بِهِ الْقَوْمَ وَيْلٌ لَهُ وَيْلٌ لَهُ

Celakalah bagi orang yang berbicara lalu berdusta utk membuat orang lain tertawa. Celakalah dia, celakalah dia.

(HR. Abu Daud no. 4990, At-Tirmizi no. 2315, & dinyatakan hasan oleh Al-Albani dlm Shahih Al-Jami’ no. 7136)

Dari Abdullah bin Amir radhiallahu anhu dia berkata:

دَعَتْنِي أُمِّي يَوْمًا وَرَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَاعِدٌ فِي بَيْتِنَا فَقَالَتْ هَا تَعَالَ أُعْطِيكَ فَقَالَ لَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَمَا أَرَدْتِ أَنْ تُعْطِيهِ قَالَتْ أُعْطِيهِ تَمْرًا فَقَالَ لَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَمَا إِنَّكِ لَوْ لَمْ تُعْطِهِ شَيْئًا كُتِبَتْ عَلَيْكِ كِذْبَةٌ


Suatu hari ibuku memanggilku, sementara Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam duduk di dlm rumah kami.Ibuku berkata,
“Hai kemarilah, aku akan memberimu sesuatu.”
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kemudian bertanya kepada ibuku,
“Apa yang akan engkau berikan kepadanya?”
Ibuku menjawab,
“Aku akan memberinya kurma.”
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda kepada ibuku,
“Ketahuilah, jika kamu tak jadi memberikan sesuatu kepadanya, maka itu akan ditulis sebagai kebohongan atasmu.


(HR. Abu Daud no. 4991 & dinyatakan shahih oleh Al-Albani dlm Ash-Shahihah no. 748)

Jadi sauadaraku,dalam semua aspek kehidupan yang menyelisihi Al-Qur'an dan Hadits serta ijma' ulama,bersiaplah untuk terperangkap dalam fitnah Dajjal.
Kita memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala agar senantiasa dijadikan golongan hamba yang bersyukur,senantiasa takut,taqwa dan meninggal dalam keadaan khusnul khatimah serta dikumpulkan bersama golongan-golongan yang beruntung di akhirat kelak.


Bersambung ke Bag.2
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger